Puluhan Ibu-ibu Pengajian, Satpol PP dan Polisi Bongkar Warung Remang-remang di Padangsidempuan

Kamis, 12 Januari 2023 – 08:00 WIB
Puluhan Ibu-ibu Pengajian, Satpol PP dan Polisi Bongkar Warung Remang-remang di Padangsidempuan - JPNN.com Sumut
Petugas Satpol PP, polisi dan puluhan ibu-ibu pengajian geruduk warung remang-remang di Padangsidempuan. Ilutrasi Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Puluhan ibu-ibu pengajian bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan personel Polres Padangsidempuan menggeruduk dan membongkar warung remang-remang yang diduga menjadi tempat maksiat dan peredaran minuman beralkohol.

Sebanyak 12 warung tempat maksiat yang meresahkn masyarakat di Desa Simirik, Kecamatan Padansidempuan Batunadua, Kota Padangsidempuan, itu langsung dibongkar petugas.

"Sesuai dengan kesepakatan bersama, bangunan warung remang-remang sebanyak 12 unit itu akhirnya di bongkar petugas Satpol PP dengan pengamanan dari Polres Padangsidempuan," kata Pol PP Zulkifli Lubis, Rabu (11/1).

Dia menjelaskan pembongkaran warung yang diprotes warga itu dilakukan bersama seluruh unsur Forkopimda seperti kepolisian, TNI dan perangkat desa.

Warung tersebut diprotes ibu-ibu pengajian lantaran telah meresahkan, selain menjadi tempat maksiat juga menjadi tempat mabuk-mabukan.

Saat dilakukan pembongkaran, puluhan ibu-ibu pengajian turut mengawal di lokasi.

Zulkifli mengatakan pihaknya meminta para ibu-ibu itu menjaga kondusifitas dan tidak terprovokasi.

“Pelaksanaan penertiban berjalan dengan kondusif tanpa ada gangguan,” pungkasnya.(antara/jpnn)

Puluhan ibu-ibu pengajian, Satpol PP dan polisi membongkar warung remang-remang yang menjadi tempat maksiat dan minuman beralkohol di Kota Padangsidempuan

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News