Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Kedai Tuak Miliknya, Ternyata

Rabu, 15 Juni 2022 – 10:29 WIB
Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Kedai Tuak Miliknya, Ternyata - JPNN.com Sumut
Ilustrasi seorang pria tewas di warung tuak miliknya. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Seorang pria berinisial FH,41, ditemukan tewas tergeletak di warung tuak miliknya di Bukit Simarsayang, Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kecamatan Padangsidempuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Selasa (14/6) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Bambang Priyanto menyebut kejadian itu berawal dari informasi yang disampaikan warga kepada pihak kepolisian, soal penemuan jasad korban.

“Ya benar, kami mendapat laporan dari warga yang disampaikan ke Bhabinkamtibmas, ada penemuan mayat di sebuah pakter tuak milik korban di Bukti Simarsayang ,” ujarnya, Rabu (15/6).

Petugas kepolisian yang menerima laporan kejadian itu, langsung menuju lokasi bersama Inafis Polres Padang Sidempuan, untuk memastikan peristiwa tersebut. Setelah olah TKP, jasad korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

AKP Bambang menyebut dari hasil penyelidikan korban ternyata selama ini menderita penyakit epilepsi atau ayan. Hal itu lah yang diduga menjadi penyebab korban meninggal dunia.

Selain itu, korban juga ternyata selama ini tidak pernah pulang ke rumahnya di Desa Sisundung, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, karena ada permasalahan keluarga.

"Personel Sat Reskrim Polres Padang Sidempuan akan memanggil saksi-saksi terkait penemuan mayat itu guna mengambil keterangan lebih lanjut," pungkasnya.(mcr22/jpnn)

Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Bambang Priyanto menyebut kejadian itu berawal dari informasi yang disampaikan warga kepada pihak kepolisian, soal pen

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News