Geger, Pemancing Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Sungai Bingai

Selasa, 07 Juni 2022 – 12:24 WIB
Geger, Pemancing Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Sungai Bingai  - JPNN.com Sumut
Mayat bayi yang ditemukan di Sungai Bingai. Foto: Polres Binjai

sumut.jpnn.com, BINJAI - Warga di Jalan PTPN II, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat janin bayi berjenis kelamin perempuan, Senin (6/6).

Bayi tersebut ditemukan di aliran Sungai Bingai, tepatnya di bawah Jembatan Kuala Madu, dalam kondisi terbungkus plastik.

"Polsek Binjai Barat menerima laporan dari warga bahwa ada penemuan sosok janin bayi diduga berjenis kelamin perempuan di aliran sungai Bingai," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Selasa (7/6).

Junaidi menyebut mayat bayi itu awalanya ditemukan oleh sejumlah warga yang sedang memancing, sekitar pukul 03.30 WIB. Penemuan itu pun lalu disampaikan kepada Kepling VII Sei Remban hingga akhirnya diteruskan ke Polsek Binjai Barat.

Petugas yang menerima informasi itu lalu menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Personel Polsek Binjai Barat yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Ferry beserta anggota mendatangi TKP dan mengamankan lokasi," jelansnya.

Setelah itu, mayat bayi itu langsung dibawa ke RSUD Zoelham Binjai untuk dilakukan pemeriksaan medis.(mcr22/jpnn)

Warga di Jalan PTPN II, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, dihebohkan dengan penemuan janin bayi berjenis kelamin perempuan, Senin (6/6)

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia