Kapolres di Sumut Ini Gunakan Mobil Dinas Mengantar Ibu Tua yang Kesasar

Rabu, 17 Agustus 2022 – 11:30 WIB
Kapolres di Sumut Ini Gunakan Mobil Dinas Mengantar Ibu Tua yang Kesasar - JPNN.com Sumut
Nadisa Laia saat dibawa menuju rumahnya di Desa Sirambah, Kabupaten Mandailing Natal menggunakan mobil Kapolres Taps AKBP Imam Zamroni, Selasa (16/8). Foto: Polres Tapsel

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Senyum bahagia langsung terpancar di wajah Nadisa Laia tatkala mengetahui dirinya akan diantar menggunakan mobil dinas milik Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni.

Wanita yang diperkirakan berumur 50 tahun itu tak menyangka AKBP Imam akan merelakan mobilnya dipinjam untuk mengantar dirinya pulang ke rumah di Desa Sirambah, Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal itu.

Nadisa merupakan wanita yang sebelumnya ditemukan dalam kondisi lemas di pinggiran Sungai Batang Toru, Kabupaten Tapsel, pada Minggu (14/8) lalu. Korban ditemukan dalam kondisi dehidrasi berat serta kakinya yang mengalami pecah-pecah.

Seusai ditemukan, korban lalu dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Batang Toru untuk mendapatkan perawatan. Beruntung setelah beberapa hari mendapatkan perawatan, kondisi korban akhirnya mulai membaik.

Pada Selasa (16/8) AKBP Imam Zamroni pun berkesempatan untuk menjenguk Nadisa di Puskesmas Batang Toru.

Namun, saat mengetahui kondisi Nadisa mulai membaik, dan sudah bisa dibawa pulang ke rumah, Imam langsung menawarkan mobil dinasnya untuk mengantarkan warga itu pulang.  

Nadisa yang saat itu duduk di kursi roda itu pun langsung diangkat ke dalam mobil milik orang nomor satu di Polres Tapsel itu.

"Tadi kami antar korban ke kediamannya,” kata Imam Zamroni.

Senyum bahagia langsung terlihat di wajah Nadisa Laia tatkala dirinya mengetahui akan diantar menggunakan mobil dinas milik Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia