Anggota DPRD Gelar Demonstrasi di Polda Sumut, Irjen Panca Harus Dengar Tuntutannya, Jika Tidak..

Jumat, 12 Agustus 2022 – 16:30 WIB
Anggota DPRD Gelar Demonstrasi di Polda Sumut, Irjen Panca Harus Dengar Tuntutannya, Jika Tidak.. - JPNN.com Sumut
Anggota DPRD Sumut Zainuddin Purba saat menggelar aksi tunggal di depan Polda Sumut, Jumat (12/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Anggota DPRD Sumut Fraksi Golkar Zainuddin Purba menggelar demonstrasi tunggal di depan Mapolda Sumut, Jumat (12/8). Aksi tunggal tersebut sebagai respons atas maraknya peredaran narkoba dan tempat hiburan malam.

Dia meminta agar Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak untuk menyelesaikan sejumlah permalasahan di Sumut yang menurutnya sudah sangat mengkhawatirkan.

Permasalahan itu, seperti maraknya peredaran narkoba, perjudian, hingga diskotek ilegal.

Jika tak juga kunjungi ditindaklanjuti, anggota Komisi E dari Fraksi Golkar itu mengancam akan kembali menggelar aksi tunggal di depan Polda Sumut, pekan depan.

"Kehadiran saya di sini mendorong pak Kapolda menyelesaikan permasalahan narkoba di Sumut. Kalau tidak ada reaksi dari Bapak Kapolda, saya akan aksi lagi seperti ini Jumat ini," kata Zainuddin.

Jika aksi keduanya juga tak ditanggapi oleh Polda Sumut, Zainuddin bahkan mengatakan akan berangkat ke Mabes Polri dan menggelar aksi di sana.

"Apabila tidak ada aksi lagi dari Kapolda, saya akan aksi di Mabes Polri untuk menyampaikannya kepada Bapak Kapolri," sebutnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Binjai itu harus ada tindakan tegas yang diambil oleh pihak kepolisian soal peredaran narkoba di Sumut ini. Menurutnya, hal ini tidak boleh dianggap enteng.

Seorang anggota DPRD Sumut bernama Zainuddin menggelar aksi tunggal di depan Polda Sumut, Jumat (12/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News