Kecelakaan Maut Mitsubishi L300 Vs Truk di Sumut, Dua Orang Tewas

Senin, 11 Juli 2022 – 16:54 WIB
Kecelakaan Maut Mitsubishi L300 Vs Truk di Sumut, Dua Orang Tewas - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Kecelakaan di Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, Sumut. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan umum Tebing Tinggi-Medan tepatnya di Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/7), sekitar pukul 05.45 WIB.

Akibatnya, dua orang penumpang meninggal dunia, sedangkan delapan orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar menyebut kejadian itu berawal saat mobil penumpang PT Parisma Jaya jenis Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh Jefri Parulian,28, datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Medan.

Setibanya di lokasi kejadian mobil oleng ke arah sebelah kiri hingga menabrak bagian kanan truk Fuso yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan pada bagian ban.

"Jefri pada saat mengemudikan kenderaannya tidak memperhatikan kenderaan yang ada di depannya, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," kata Iptu Khairil Anwar.

Akibat kejadian ini, kata Khairil Anwar, dua orang penumpang mobil L300 meninggal dunia dengan luka berat di bagian kepala dan perut, dan tangan. Adapun dua korban meninggal itu, yakni Henny Purba dan Minar Sulastri Purba.

Sementara penumpang yang mengalami luka-luka, yakni Elizabeth Laura, Dapot Simamora, Kristina, Christoper.

Keempatnya saat ini dirawat di RSU Sawit Indah Perbaungan, sedangkan korban Pardomuan Panjaitan dan Debora Sianipar mengalami luka di bagian kaki dan tidak berobat.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan umum Tebing Tinggi-Medan tepatnya di Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/7), sekitar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News