Tabrakan Beruntun di Jalan Medan-Tebing Tinggi, Seorang PNS Tewas, Lihat Benda di Motornya

Senin, 01 Agustus 2022 – 11:34 WIB
Tabrakan Beruntun di Jalan Medan-Tebing Tinggi, Seorang PNS Tewas, Lihat Benda di Motornya - JPNN.com Sumut
Kondisi sepeda motor milik seorang PNS di Kabupaten Deli Serdang bernama Darianto seusai tabrakan beruntun. Foto: Polresta Deli Serdang

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Seorang PNS di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera (Sumut) bernama Darianto tewas seusai motor yang dikemudikannya dihantam mobil pikap BK 8391 XP. 

Pria berusia 45 tahun itu, tewas dengan luka robek di bagian wajah, tangan kanan patah, serta hidung, mulut dan telinga mengalami memar.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi Km 31-32 tepatnya di Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Marbau, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/7) pagi.

Kanit Lakalantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar mengatakan korban tewas dalam kecelakaan beruntun yang terjadi antara pikap, truk, dan dua sepeda motor.

Khairil Anwar mengatakan kejadian itu berawal saat mobil pikap yang dikemudikan Hariadi datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan. Setibanya di lokasi kejadian, mobil pikap hendak mendahului truk tangki yang ada di depannya.

"Pada saat mendahului tersebut, pikap menabrak bagian sayap ban belakang sebelah kanan dari truk tangki," kata Iptu Khairil Anwar, Senin (1/8).

Akibatnya, pikap yang membawa satu orang penumpang itu oleng ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan dan menabrak sepeda motor Jupiter MX BK 4063 IM milik Darianto serta satu sepeda motor merek MX King 150 yang saat itu tengah melaju dari arah Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi.

"Mobil pikap tersebut terbalik di sebelah kanan jalan menuju arah Medan," jelasnya.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi Km 31-32 tepatnya di Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Marbau, Kabupaten Deli Serdang, Minggu
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News