KAI Sumut Sediakan 588 Tiket Harga Khusus Promo Kemerdekaan, Jangan Sampai Kehabisan

Jumat, 05 Agustus 2022 – 15:30 WIB
KAI Sumut Sediakan 588 Tiket Harga Khusus Promo Kemerdekaan, Jangan Sampai Kehabisan - JPNN.com Sumut
PT KAI Divre I Sumut menyediakan 588 tiket dengan harga khusus menyambut HUT Kemerdekaan RI. Foto Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara menyediakan tiket kereta dengan harga khusus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut Mahendro Trang Bawono mengatakan jumlah tiket khusus yang disediakan pihaknya sebanyak 588 tiket, dengan harga Rp 77.000.

"Tarif 'Promo Merdeka' Itu untuk tiket kereta api kelas eksekutif dan bisnis KA Sribilah, rute Medan-Rantauprapat," ujar Mahendro Trang Bawono di Medan, Jumat (5/8).

Dia menjelaskan harga tiket Promo itu lebih murah dari harga normal. Harga tiket biasanya untuk kelas eksekutif Rp 190.000 dan bisnis Rp 150.000.

Mahendro mengatakan tiket khusus seharga Rp 77.000 sebanyak 588 kursi yang dipersiapkan itu terdiri dari 336 tiket untuk kelas eksekutif dan 252 untuk kelas bisnis.

Untuk pemesanan tiket "Promo Merdeka KA Sribilah", lanjutnya, berlaku mulai 7-17 Agustus 2022 dengan jadwal keberangkatan 8-11 Agustus dan 15-17 Agustus 2022.

Tarif promo itu juga hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access.

Program Tarif Promo Merdeka itu sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat di momentum HUT ke-77 RI.

PT KAI Divre I Sumut menyediakan tiket dengan harga khusus bagi pengguna kereta api di Sumut, simak cara mendapatkannya..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News