Catat Nih, Ada 77 Tiket Nonton Gratis di Millennium XXI untuk Nama Agus, Ayo Buruan

Rabu, 03 Agustus 2022 – 18:08 WIB
Catat Nih, Ada 77 Tiket Nonton Gratis di Millennium XXI untuk Nama Agus, Ayo Buruan - JPNN.com Sumut
Promo nonton bareng gratis untuk warga Kota Medan yang memilik unsur nama Agus. Foto: Millenniumict/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Milenium ICT Center memberikan promo menarik dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-77.

Promo tersebut merupakan nonton bareng (nobar) gratis yang ditujukan bagi warga Kota Medan yang memilik unsur nama 'Agus'.

Tak tanggung-tanggung, Milenium ICT Center memberikan sebanyak 77 tiket nonton gratis, sesuai dengan HUT RI kali ini.

"Jadi, dibuat nobar bareng 'Agus' itu karena kebetulan bulan Agustus berkaitan dengan HUT RI yang ke-77, makanya kami sediakan tiket nonton gratis untuk nama-nama Agus 77 orang," kata Manager Plaza Milenium ICT Medan Machruzar saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Rabu (3/8).

Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-77, Machruzar mengatakan bahwa nonton gratis ini juga sebagai upaya menjalin silaturahmi kepada warga Kota Medan yang memiliki unsur nama 'Agus'.

"Kan banyak yang namanya Agus dan ini tujuan kami itu untuk silaturahmi saling kenal sesama Agus," sebutnya.

Dia menjelaskan kegiatan nonton bareng ini akan dilaksankan pada 18 Agustus nanti di Cinema XXI Millennium ICT Center. Seluruh peserta nantinya harus mengenakan pakaian bernuansa merah putih.

"Nanti kita nonton bareng pakai baju merah putih," jelas Machruzar.

Millennium ICT Center Medan memberikan promo menarik dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 bagi warga bernama Agus
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News