Forlispar Berkomitmen Sebagai Mitra Strategis BPODT Dukung Pengembangan Pariwisata Danau Toba

Kamis, 28 Juli 2022 – 19:00 WIB
Forlispar Berkomitmen Sebagai Mitra Strategis BPODT Dukung Pengembangan Pariwisata Danau Toba - JPNN.com Sumut
Bagus Syahputra (tengah) terpilih sebgai Ketua Forlispar periode 2022–2024 dalam Musyawarah Forlispar di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Dokumentasi Forlispar

sumut.jpnn.com, MEDAN - Forum jurnalis pariwisata (Forlispar) berkomitmen menjadi mitra strategis dalam pengembangan pariwisata Danau Toba sebagai destinasi super prioritas.

Guna meningkatkan komitmen tersebut, forum jurnalis yang menaruh perhatian lebih terhadap pariwista itu menggelar diskusi dan regenerasi kepengurusan, Kamis ((28/7).

Hasil musyawarah, para insan pers itu mengamanahkan tampuk kepemimpinan kepada Bagus Syahputra untuk periode 2022 – 2024.

Bagus memimpin Forlispar menggantikan Prayugo Utomo, yang menjabat sejak 2018.

Musyawarah ini terselenggara atas kerjasama FORLISPAR dengan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) yang selama ini menjadi mitra strategis FORLISPAR dalam hal pengembangan Danau Toba.

Bagus mengatakan pada masa kepemimpinannya akan terus mendukung upaya pengembangan pariwisata Danau Toba yang dilakukan BPODT baik di seluruh kawasan maupun di kawasan otoritatifnya.

Menurutnya, selama ini Forlispar menjadi mitra yang membangun dalam hal menyoroti berbagai isu terkait pembangunan pariwisata Danau Toba.

"Forlispar akan terus berkomitmen membangun kolaborasi untuk memajukan pariwisata baik di Danau Toba dan Sumatra Utara secara umum," kata Bagus.

Forlispar terus berkomitmen menjadi mitra strategis dalam mendukung pengembangan pariwisata di kawasan Danau Toba dengan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News