3.160 Warga Sumut Terdaftar Sebagai Penerima BBM Subsidi, Berikut Syarat Mendaftar dan Lokasinya

Kamis, 28 Juli 2022 – 18:39 WIB
3.160 Warga Sumut Terdaftar Sebagai Penerima BBM Subsidi, Berikut Syarat Mendaftar dan Lokasinya - JPNN.com Sumut
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menyebut sebanyak 3.160 warga Sumatera Utara (Sumut) telah terdaftar dalam Program Subsidi Tepat BBM. Foto: Dokumentasi Pertamina

sumut.jpnn.com, MEDAN - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menyebut sebanyak 3.160 warga Sumatera Utara (Sumut) telah terdaftar sebagai penerima manfaat dari Program Subsidi Tepat BBM. 

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Putut Andriatno mengatakan pendaftaran tersebut ditujukan untuk memastikan penyaluran BBM subsidi dapat tersalurkan dengan tepat.

"Pendaftaran ini ditujukan agar penyaluran BBM subsidi baik solar maupun pertalite tepat sesuai dengan segmen yang diatur oleh pemerintah. Pendaftaran ini juga untuk melindungi konsumen yang berhak," kata Putut Andriatno melalui rilis resmi yanag diterima, Kamis, (28/7).

Putut menjelaskan dengan telah terdaftarnya masyarakat penerima manfaat, BBM tidak lagi diberikan kepada orang-orang yang bukan peruntukannya sebagaimana peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Dia mengatakan pendaftaran Program Subsidi Tepat ini dapat dilakukan melalui website subsiditepat.mypertamina.id dan Aplikasi MyPertamina.

Selain itu, pihaknya juga telah membuka booth pendaftaran langsung di beberapa SPBU untuk membantu dan mempermudah akses masyarakat dalam melakukan pendaftaran Program Subsidi Tepat.

Adapun rincian booth pendaftaran Subsidi Tepat di Sumut tersebut, yakni di SPBU 14.225.311 Jalan S Parman, Ps Baru, Sibolga, SPBU 14.225.314 Jalan Sibolga-Tarutung, Pancuran Gerobak, Sibolga, dan SPBU 14.225.315 Jalan Padang Sidempuan.

Selain itu, ada juga di SPBU Sibuluan Nalambok, Sarudik, Tapanuli Tengah, SPBU 14.225.324 Jalan Padang Sidempuan Sibuluan Indah Pandan, Tapanuli Tengah, SPBU 14.211.205 Jalan Jenderal Ahmad Yani dan SPBU 14.226.342 Pematang Siantar, dan Jalan Padang Sidempuan No. 157 Lopian, Badiri.

Sebanyak 3.160 warga Sumatera Utara (Sumut) telah mendaftarkan dirinya dalam Program Subsidi Tepat BBM.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia