Tabrakan Bus PMH Vs Truk, Sopir Meninggal Dunia, Barang Penumpang Berserakan

Kamis, 21 Juli 2022 – 19:00 WIB
Tabrakan Bus PMH Vs Truk, Sopir Meninggal Dunia, Barang Penumpang Berserakan - JPNN.com Sumut
Kondisi Bus PMH seusai kecelakaan dengan truk pengangkut barang, Kamis (21/7). Foto: TKPmedan/Instagram

sumut.jpnn.com, KISARAN - Kecelakaan maut terjadi antara Bus PMH dengan truk pengangkut barang pada Kamis (21/7) sekitar pukul 05.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi KM 160 - 161 Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Akibatnya, Bus PMH bernomor polisi BK 7761 TK mengalami rusak parah. Tak hanya itu, barang penumpang bus juga berserakan di jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Asahan Iptu Ronny menyebut kejadian itu berawal saat Bus PMH yang dikemudikan Ferdinan Sinaga datang membawa penumpang dari arah Rantau Parapat menuju Kota Medan.

Namun, di saat yang bersamaan truk barang yang dikemudikan Asrul Harahap datang dari arah yang berlawanan. Akibatnya, saat itu bus tidak lagi bisa mengelak hingga keduanya bertabrakan.

Atas kejadian itu, sopir bus PMH mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke RSU Wira Husada Kisaran. Namun, nahas korban meninggal dunia saat sedang mendapat perawatan.

"Pengemudi truk barang melarikan diri dari TKP sesaat setelah terjadinya Kecelakaan lalu lintas tersebut," ungkap Iptu Ronny.

Tak hanya sopir, sejumlah penumpang juga terpaksa harus dilarikan ke RSU Wira Husada Kisaran akibat mengalami luka ringan hingga berat.

Kecelakaan maut antara Bus PMH dengan truk pengangkut barang terjadi pada Kamis (21/7) sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kisaran, Sumut
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News