Sandiaga Uno Berharap Delegasi W20 Menceritakan Keindahan Danau Toba di Negaranya

Rabu, 20 Juli 2022 – 08:00 WIB
Sandiaga Uno Berharap Delegasi W20 Menceritakan Keindahan Danau Toba di Negaranya - JPNN.com Sumut
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat memberikan sambutan pada acara W20 di Hotel Niagara Parapat Selasa (19/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, PARAPAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berharap gelaran W20 di Danau Toba dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh delegasi negara yang hadir dalam acara itu.

Sandiaga mengatakan delegasi dari 16 negara yang hadir awalnya datang sebagai tamu, tetapi saat pulang ke negara asalnya akan dianggap seperti keluarga bagi Indonesia.

"Mereka datang ke sini sebagai tamu dan pulang sebagai keluarga kita," ujar Sandiaga Uno saat gelaran acara W20 di Hotel Niagara Parapat Selasa (19/7).

Pria yang akrab disapa Sandi itu berharap para delegasi dapat menceritakan tentang keragaman budaya serta keindahan alam Danau Toba, di negaranya masing-masing.

Dengan begitu, diharapkan wisatawan-wisatawan mancanegara dapat tertarik untuk melihat langsung keindahan Danau Toba.

"Mereka datang ke sini akan menceritakan keindahan Danau Toba. Nanti dengan konektivitas yang jauh lebih baik mereka akan mengajak keluarganya untuk kembali hadir di sini," kata Sandi.

Selain itu, Sandiaga juga memaparkan pihaknya saat ini tengah fokus untuk membuat beberapa terobosan untuk memastikan akses para wisatawan berjalan dengan baik.

Diantaranya dengan meningkatkan akomodasi seperti perhotelan serta penambahan maskapai penerbangan langsung ke Bandara Internasional Kualanamu dan Bandara Internasional Silangit.

Menparekraf Sandiaga Uno berharap gelaran W20 di Danau Toba memberi kesan baik kepada seluruh delegasi yang hadir, untuk diceritakan kepada keluarga dan kerabat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia