Viral, Anak Buah Bobby Nasution Lempar dan Maki Pengemudi Ojol, Kadishub Medan: Kami Mohon Maaf

Senin, 04 Juli 2022 – 20:00 WIB
Viral, Anak Buah Bobby Nasution Lempar dan Maki Pengemudi Ojol, Kadishub Medan: Kami Mohon Maaf - JPNN.com Sumut
Petugas Dishub Kota Medan saat akan melempar pengemudi ojol. Foto: Medantau.id/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sebuah video yang menunjukan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan melempar dan memaki pengemudi ojek online (Ojol), viral di media sosial.

Permalasahan itu diduga dipicu karena penutupan Jalan Perniagaan, yang dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-442 Kota Medan.

Dalam video yang diunggah akun @medantau.id di Instagram, terlihat awalnya oknum petugas Dishub itu tengah menjaga Jalan Perniagaan tersebut bersama dengan sejumlah rekannya.

Di saat yang bersamaan, datang pengemudi ojol yang meminta masuk ke jalan tersebut dengan tujuan untuk mengantarkan pesanan pelanggannya.

Namun, karena penutupan jalan itu, petugas tidak mengizinkan ojol itu melintas di Jalan Perniagaan tersebut. Petugas Dishub itu malah menyuruh pengemudi ojol untuk berjalan mengantarkan pesanan pelanggannya.

"Mana mungkin saya jalan, Bang, segini jauhnya," kata pengemudi ojol yang merekam video tersebut.

Meksi sudah mengeluhkan hal itu, petugas Dishub tersebut terlihat tetap teguh dengan sikapnya dan tidak mengizinkan pengemudi ojol untuk melintas.

"Sombong kali petugasnya," sebut pengemudi ojol itu lagi.

Sebuah video yang menunjukkan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan melempar dan memaki pengemudi ojek online (Ojol), viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News