Kabar Baik dari Bobby Nasution, Kini di Medan Sudah Boleh Menggelar Konser

Sabtu, 02 Juli 2022 – 11:57 WIB
Kabar Baik dari Bobby Nasution, Kini di Medan Sudah Boleh Menggelar Konser - JPNN.com Sumut
Konser HUT ke-432 Kota Medan, di Jalan Balai Kota, Jumat (1/7) malam. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan kabar baik bagi para pelaku kreatif di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Menantu Presiden Joko Widodo itu menyebut kini pelaku kreatif sudah bisa menggelar konser ataupun pertunjukkan kreatif lainnya.

Penyelenggaraan ini, kata Bobby, menyusul membaiknya kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia, termasuk di Kota Medan.

"Silakan. Kami tunggu talent-talent dari kreatif Kota Medan," kata Bobby Nasution, Sabtu (2/7).

Bobby menyebut selama ini banyak pelaku kreatif yang datang kepadanya untuk menanyakan soal hal itu. Untuk itu, dia menegaskan pertunjukan konser sudah bisa digelar di Kota Medan.

"Untuk generasi anak muda kreatif yang selama ini masih bertanya-tanya, karena selama ini banyak yang datang ke saya masih bertanya, sudah boleh kah Kota Medan melaksanakan konser dan kegiatan kreatif lainnya. Silakan," ujar Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu mengatakan konser Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan yang digelar di Jalan Balai Kota, Jumat (1/7) malam, menjadi bukti sudah diperbolehkannya konser di Kota Medan.

"Pemko Medan sudah membuat (konser) dengan HUT Kota Medan. Untuk seluruhnya masyarakat Kota Medan, maupun yang lain, yang pasti kita buat hiburan, kado untuk masyarakat Kota Medan," sebutnya.(mcr22/jpnn)

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan kabar baik bagi para pelaku kreatif di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News