Massa Desak Pemko Medan Harus Tinjau Ulang Izin Holywings

Rabu, 29 Juni 2022 – 16:50 WIB
Massa Desak Pemko Medan Harus Tinjau Ulang Izin Holywings - JPNN.com Sumut
DPW BM PAN Sumut saat menggelar aksi di depan Holywings, di Jalan Putri Merak Jingga, Medan, Rabu (29/6). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sejumlah orang yang tergabung dalam Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) Sumut menggelar aksi di depan Holywings di Jalan Putri Merak Hingga, Kecamatan Medan Barat, Rabu (29/6) siang.

Mereka meminta agar Pemerintah Kota (Pemko) Medan meninjau ulang izin operasional Holywings.

Massa aksi terlihat datang dengan membawa spanduk berisi tuntutannya. Mereka tampak berbaris di bagian pintu masuk.

Bagian pintu masuk Holywings tampak tertutup rapat. Tidak ada kendaraan yang keluar masuk dari tempat tersebut.

Menurut pengakuan salah seorang petugas keamanan di klub dan restoran yang sedang menjadi perbincanagn publik itu, Holywings terbesar yang ada di Medan tersebut sudah tutup sejak dua hari yang lalu.

"Kami minta nanti izin operasionalnya ditinjau lagi. Kami lihat (Holywings) sudah ada dua di Medan, ngapain banyak kali, yang perlu diperbanyak adalah tempat-tempat anak muda berkreasi," ujar Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap.

Mora mengatakan Pemko Medan harus memeriksa manajemen yang ada di Holywings, termasuk soal peredaran minuman keras di tempat itu. Jika memang terbukti melanggar, kata Mora, Pemko Medan harus tegas dengan mencabut izin operasional Holywings.

"Apakah peredaran miras di sini memenuhi ambang batas yang ditentukan atau tidak, itu perlu di cross check. Jika pada akhirnya banyak kejanggalan di Holywings ini, ya tutup saja semua," sebutnya.

BM PAN di Medan mendesak agar Pemerintah Kota (Pemko) Medan meninjau ulang izin operasional Holywings. Massa menilai tindakan Holywings telah melukai hati umat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News