Didesak Tutup Operasional Holywings, Bobby Nasution Jawab Begini

Selasa, 28 Juni 2022 – 15:13 WIB
Didesak Tutup Operasional Holywings, Bobby Nasution Jawab Begini - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution. ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Promo minuman beralkohol Holywings Indonesia baru-baru ini menuai banyak kritik dari berbagai pihak. Salah satunya mendesak agar izin dari tempat usaha tersebut segera dicabut.

Desakan itu menyusul adanya promosi minuman beralkohol gratis yang dilakukan akun @holywingsindonesia di instagramnya, bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyebut pihaknya hingga saat ini belum memutuskan untuk mencabut izin operasional Holywings.

"Kemarin sudah kami tanyakan, baik dengan Forkopimda, untuk di Medan memang belum ada seperti itu (promosi). Sudah saya koordinasikan dengan Pak Kapolres," kata Bobby, Selasa (28/6).

Meski begitu, menantu Presiden Joko Widodo itu mengaku pihaknya sudah memberikan teguran kepada Holywings, atas kasus itu. Pihak Holywings yang ada di Kota Medan juga telah mengucapkan permintaan maafnya atas kasus tersebut.

"Izinnya masih berjalan, tetapi sudah kami berikan teguran," jelasnya.

Bobby menyebut nama Muhammad dan Maria yang dipromosikan oleh Holywings merupakan nama yang sangat penting bagi agama tertentu.

Untuk itu, dia berharap tidak ada lagi kejadian serupa yang dapat mengganggu kehidupan beragama, termasuk di Kota Medan.

Desakan agar Pemerintah mencabut operasional Holywings yang ada di Kota Medan, datang dari sejumlah pihak.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News