Astaga, Begini Detik-detik Pendeta di Sumut Ditembak OTK

Selasa, 28 Juni 2022 – 14:23 WIB
Astaga, Begini Detik-detik Pendeta di Sumut Ditembak OTK - JPNN.com Sumut
Ilustrasi penembakan. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, GALANG - Seorang pendeta di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) bernama Fernando Tambunan, 42, ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji menyebut peristiwa itu terjadi di rumahnya di Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/6) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Telah terjadi kasus tertembak diduga menggunakan senapan angin," kata Kombes Irsan Sinuhaji, Selasa (28/6).

Perwira menengah Polri itu menyebut peristiwa itu bermula saat korban sedang duduk di teras rumahnya bersama dengan istrinya.

Namun, tiba-tiba korban mengatakan kepada istirnya bahwa dia telah tertembak, sambil memegang bagian dadanya yang telah mengeluarkan darah.

"Saksi melihat korban sudah memegang dadanya yang mengeluarkan darah," kata Irsan.

Istri korban yang melihat kejadian itu, lalu berteriak memanggil tetangganya. Setelah itu, korban pun dilairkan ke RSU Amri Tambunan Lubuk Pakam untuk mendapatkan pertolongan.

Setibanya di rumah sakit, kata mantan Wakapolrestabes Medan itu, korban langsung dioperasi untuk mengeluarkan peluru yang menembus dadanya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji menyebut peristiwa itu terjadi di rumahnya di Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News