Razali dan Keluarga Tersenyum Bahagia, Kombes Irsan Sinuhaji: Ini Bentuk Kepedulian Polri

Jumat, 24 Juni 2022 – 13:14 WIB
Razali dan Keluarga Tersenyum Bahagia, Kombes Irsan Sinuhaji: Ini Bentuk Kepedulian Polri  - JPNN.com Sumut
Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji (tengah) saat menyaksikan pengguntingan pita program bedah rumah warga. Foto: Dokumentasi Polresta Deli Serdang.

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Razali dan keluarga tiada henti mengucapkan syukur atas kepedulin Polri yang telah membantu mereka bangkit dari kondisi hidup.

Warga Jalan Bhakti II, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, ini bersuka cita setelah melihat rumah mereka kini sudah layak huni.

Senyum Razali tampak merekah saat dia menggunting pita dan menerima kunci secara simbolis setelah kediaman mereka direnovasi Polresta Deli Serdang.

"Bedah rumah ini sebagai bentuk nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan," kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Kamis.

Alumnus Akpol 1999 ini mengatakan bantuan berupa bedah rumah bagi warga yang kurang mampu merupakan wujud kepedulian Polri dalam momentum HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Selain bentuk empati kepada warga kurang mampu, kegiatan ini juga mempererat keharmonisan antar Polri dengan masyarakat hingga terciptanya wilayah yang aman dan kondusif sesuai tema HUT Bhayangkara ke-76," sebut mantan Wakapolrestabes Medan itu.

Selain bantuan bedah rumah, lanjutnya, Polresta Deli Serdang juga menyerahkan puluhan paket sembako kepada pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) di Kecamatan Lubukpakam.

Dia berharap dengan pemberian sembako tersebut dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian keluarga demi terwujudnya pemulihan ekonomi.

Razali dan keluarga begitu berbahagia setelah kediaman mereka selesai di renovasi dalam program bedah rumah Polresta Deli Serdang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News