Presma USU Kecam Keras Promo Minuman Beralkohol Muhammad-Maria Holywings

Sabtu, 25 Juni 2022 – 16:28 WIB
Presma USU Kecam Keras Promo Minuman Beralkohol Muhammad-Maria Holywings - JPNN.com Sumut
Presiden Mahasiswa USU Muhammad Rizki Fadillah. Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Presiden mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) Muhammad Rizki Fadillah mengecam keras promo minuman beralkohol Holywings yang menggunakan nama Muhammad-Maria.

Muhammad Rizki menyebut tindakan pihak manajemen telah melukai hati umat Islam dan Nasrani.

"Kami mengecam keras promo yang disebarkan pihak Holywings melalui media sosial yang menggunakan nama Muhammad dan Maria," kata Rizki melalui keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (25/6).

Promo yang dibuat pihak Holywings melebihi batas dan mencederai kerukunan umat serta menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Apalagi, lanjutnya, dalam ajaran Islam tidak membenarkan minuman beralkohol. Semestinya pihak Holywings Indonesia bahwa masyarakat Indonesia saling menghargai perbedaan ajaran agama.

Mahasiswa Tehnik USU ini mempertanyakan maksud pemilihan nama Muhammad dan Maria pada promo tersebut.

"Dari sekian banyak nama yang ada, kenapa harus dipilih nama Muhammad dan Maria? Sementara nama Muhammad adalah nama yang diagungkan oleh umat Islam dan Maria diagungkan oleh umat Nasrani," tegasnya.

Presiden Mahasiswa USU ini menegaskan mendesak pihak kepolisan mengusut tuntas dalang dibalik kegaduhan yang dilakukan oleh Holywings.

Presiden mahasiswa USU mengecam tindakan Holywings Indonesia yang membuat promo minuman beralkohol dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News