Keren, Lihat Nih Sederet Prestasi Anak Buah Irjen Panca dari Kancah Nasional Hingga Internasional

Kamis, 23 Juni 2022 – 11:30 WIB
Keren, Lihat Nih Sederet Prestasi Anak Buah Irjen Panca dari Kancah Nasional Hingga Internasional - JPNN.com Sumut
Personel Polda Sumut yang meraih prestasi di ajang perlombaan baik di kancah nasional maupun internasional. Foto: Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sebanyak tujuh personel Polda Sumatera Utara (Sumut) tercatat memiliki prestasi yang luar biasa baik di kancah nasional maupun internasional.

Tidak hanya menjaga Kamtibmas, para personel ini juga membuktikan kemampuannya dalam membanggakan Sumut.

Ketujuh personel Polda Sumut ini diantaranya berprestasi di bidang olahraga. Bahkan mereka menjadi kontingen Sumut dalam berbagai ajang olahraga Nasional maupun Internasional.

Ketujuhnya saat ini bertugas di Dit Samapta Polda Sumut dan masih aktif dalam bidang olahraga yang digeluti.

Mereka diantaranya Bripda Muhammad Khadafi, juara 2 cabang olahraga sepatu roda pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 Provinsi Papua.

Ada juga, Bripda Andreas Nababan yang menyabet juara 3 Seni Regu Putra Pencak Silat Pra PON 2019 dan Bripda Jesaya Edi Suranta yang menjadi Juara 2 North Sumatera Open ZTC Nasional Taekwondo Championship.

Kemudian, Bripda Vabio Enzo Sitepu yang pulang dengan mendapatkan juara 2 Kejurnas Wushu Junior Asia Brunai Darussalam Internasional 2019 dan Bripda Yoga Perkasa Putra Halawa yang meraih juara 3 Ganda Putra Daihatsu Astec Open Asia Medan 2019.

Tak hanya itu, prestasi yang diraih oleh polwan di Polda Sumut juga patut diacungi jempol. Seperti Bripda Nurhayana Putri Marpaung yang berprestasi dalam olahraga voli dan meraih juara 1 Internasional IMT-GT di Malaysia tahun 2019.

Tidak hanya menjaga Kamtibmas, para personel ini juga membuktikan kemampuannya dalam membanggakan Sumut.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News