Edy Rahmayadi dan Pemain Legendaris Badminton Lawan Irjen Panca, Siapa yang Menang?

Selasa, 21 Juni 2022 – 15:34 WIB
Edy Rahmayadi dan Pemain Legendaris Badminton Lawan Irjen Panca, Siapa yang Menang? - JPNN.com Sumut
Edy Rahmayadi saat bertanding Badminton melawan Irjen Panca. Foto: Dinas Kominfo Sumut

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan legendaris badminton Joko Suprianto bertanding melawan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra dan Hariyanto Arbi.

Hariyanto Arbi juga diketahui merupakan legendaris bulutangkis dan pernah membawa Indonesia menjuarai Piala Thomas empat kali.

Pertandingan itu digelar sebagai pertanda dimulainya Badminton Competition dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara dan HUT ke-72 Kodam I/Bukit Barisan di GOR PBSI, Jalan Kenanga Baru, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Selasa (21/6).

Pertandingan ekshibisi itu berlangsung sengit. Edy Rahmayadi dan Joko Suprianto sempat memimpin pertandingan.

Meski sudah berumur 61 tahun, Edy masih tampak agresif menangkis serangan dari sang legendaris Hariyanto Arbi.

Namun, Irjen Panca dan Hariyanto Arbi tidak mau kalah dan mengejar ketertinggalan dari mantan Pangkostrad itu. Pertandingan ekshibisi yang berlangsung sengit itu pun akhirnya dimenangkan Irjen Panca dan Hariyanto dengan skor 21-14.

Sebelum bertanding, Edy menyampaikan pertandingan badminton yang diadakan Polda Sumut dan Kodam I/BB itu juga dalam rangka persiapan PON 2024. Apabila ada atlet yang berpotensi, maka akan ditarik untuk ikut Pelatda PON 2024.

Menurut Edy, persiapan event olahraga tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. Perlu persiapan dalam waktu jauh-jauh hari. Serta setiap pihak juga harus bersama sama mempersiapkannya.

Pertandingan itu digelar sebagai pertanda dimulainya Badminton Competition dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara dan HUT ke-72 Kodam I/Bukit Barisan di GOR PBSI, J
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia