Apa Benar Sabu-sabu Mampu Tingkatkan Gairah Seksual? Begini Penjelasannya

Selasa, 21 Juni 2022 – 05:07 WIB
Apa Benar Sabu-sabu Mampu Tingkatkan Gairah Seksual? Begini Penjelasannya - JPNN.com Sumut
Ilustrasi peredaran sabu-sabu digagalkan BNNP Sulawesi Selatan dan Bea Cukai. Foto: Bea Cukai

sumut.jpnn.com - Sabu-sabu atau dikenal Metamfetamina adalah obat psikostimulansia dan simpatomimetik yang biasanya dipergunakan untuk kasus parah ADHD (attention deficit hyperactivity disorder).

Obat ini sangat dilarang peredarannya sebab efeknya yang sangat membahayakan bagi kesehatan.

Bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab umumnya menggunakan obat ini dengan alasan untuk bersenang-senang dan meningkatkan semangat beraktivitas. Sabu biasanya digunakan dengan cara ditelan, disuntikkan ke nadi, dan dihirup langsung melalui hidung atau dengan alat bantu berbentuk tabung (bong).

Ketika digunakan dengan cara hirup, asap akan segera masuk ke peredaran darah melalui paru-paru dan dengan cepat menuju ke otak.

Efek sabu dapat berupa perasaan (adrenalin) yang meningkat, merasa termotivasi untuk melakukan pekerjaan tertentu, serta rasa percaya diri yang melonjak tajam.

Lalu, benarkah menggunkan sabu dapat meningkatkan gairah bermain cinta dan apa efeknya bila digunakan sebelum bermain cinta ?

Apa Benar Sabu-sabu Mampu Tingkatkan Gairah Seksual? Begini Penjelasannya

Petugas kepolisian mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu saat penggerebekan di lokasi peredaran narkoba di Sumut. Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

Dilansir dari Klikdokter, menurut penelitian yang dilakukan pada mencit, sabu memang punya efek yang mampu membangkitkan gairah seksual. Namun, efek tersebut akan terjadi pada pemakaian dengan dosis tertentu.

Sabu punya efek meningkatkan gairah seksual karena kandungan zat yang ada didalamnya. Tetapi, jangan salah hal tersebut hanya semu, lebih banyak efek negatifnya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News