Pemukul Pengendara di Tol Tebet Ditangkap, Ternyata Korbannya Anak Politikus PDIP

Minggu, 05 Juni 2022 – 14:05 WIB
Pemukul Pengendara di Tol Tebet Ditangkap, Ternyata Korbannya Anak Politikus PDIP - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar video dugaan pemukulan di Jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). ANTARA/HO/Instagram/@merekamjakarta/Yogi Rachman

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Pelaku pemukulan terhadap pria di Tol Tebet arah Cawang, Jakarta, yang viral di media sosial akhirnya ditangkap polisi.

Polda Metro Jaya mengamankan dua pengendara mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1146 RFH, yang menganiaya korban Justin Frederick (24).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut satu dari dua pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah diamankan dua orang, kemudian satu orang sudah ditetapkan tersangka dan ditahan," kata Hengki saat dikonfirmasi, Minggu (5/6).

Kedua orang yang ditangkap itu berinisial AF dan FM.

Perwira menengah Polri itu menyebutkan pelaku yang sudah ditetapkan tersangka ialah FM.

"FM ditahan dan menjadi tersangka," ujar Hengki.

Kasus pemukulan ini viral setelah video penganiayaan terhadap Justin yang merupakan anak anggota DPR Fraksi PDIP Indah Kurnia tersebar luas.

Viral video pemukulan terhadap seseorang di Tol Tebet. Ternyata korban yang dipukul adalah anak politikus PDIP Indah Kurnia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News