Mayat Pria Berkaus Hitam Ditemukan Mengambang di Sungai Deli, Warga Geger, Ada yang Kenal?

Kamis, 02 Juni 2022 – 14:26 WIB
Mayat Pria Berkaus Hitam Ditemukan Mengambang di Sungai Deli, Warga Geger, Ada yang Kenal? - JPNN.com Sumut
Lokasi penemuan mayat Mr X di aliran Sungai Deli, Kamis (2/6). Dokumentasi pribadi untuk JPNN Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Deli tepatnya di Jalan Adam Malik, Gang Peringatan, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (2/6).

Mayat yang mengenakan kaus hitam dengan celana pendek warna coklat itu ditemukan di pinggiran sungai dalam kondisi telungkup.

Menurut salah seorang warga bernama Aminah, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang hendak memancing di sungai tersebut. 

Namun, setibanya di sungai, anak-anak itu malah melihat jasad korban yang tersangkut di pinggir sungai.

"Anak-anak tadi, mereka mau mancing, sekirtar pukul 10.30 WIB," ujarnya.

Setelah melihat mayat korban, kata Aminah, anak-anak itu lalu melaporkannya ke warga sekitar. Warga yang mengetahui informasi itu langsung berlarian menuju lokasi.

"Heboh warga sini, berlarian karena ada penemuan mayat kan," sebutnya.

Penemuan mayat itu pun laku dilaporkan ke Polsek Medan Barat. Tak lama, petugas Inafis Polrestabes Medan dan personel Polsek Medan Barat tiba dilokasi kejadian untuk olah TKP.(mcr22/jpnn)

Mayat yang mengenakan kaos hitam dengan celana pendek warna coklat itu ditemukan di pinggiran sungai dalam kondisi telungkup.

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News