Pembangunan Jembatan Sicanang Dikebut, Bobby Nasution Memastikan Selesai Tahun Ini

Rabu, 01 Juni 2022 – 23:24 WIB
Pembangunan Jembatan Sicanang Dikebut, Bobby Nasution Memastikan Selesai Tahun Ini - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika meninjau pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang di Belawan, Medan, Selasa (31/5/2022). Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, BELAWAN - Pemerintah Kota Medan terus mengebut pengerjaan pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang di Medan Belawan yang menjadi akses utama masyarakat.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution mengatakan pembangunan jembatan akan selesai tahun ini.

"Ini proyek beberapa tahun yang lalu, dan sudah mulai dikerjakan. Jadi, kami cek langsung untuk memastikan pengerjaannya sesuai dengan semestinya," terang Bobby di Medan, Rabu.

Hal tersebut diungkapkannya usai melihat secara langsung pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang yang menghubungkan dua kelurahan, yakni Belawan Sicanang dan Belawan Bahari.

Bobby Nasution menjelaskan progres pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang sudah sesuai struktur dan jadwal. Kendati di tahap awal pengerjaan, lanjutnya, ditemukan banyak hambatan salah satunya kondisi alam.

Dia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat di kawasan Medan Utara agar pembangunan jembatan ini berjalan lancar sesuai target pengerjaan yakni pada akhir 2022.

"Jika jembatan ini selesai dibangun, maka dapat membawa keberkahan dan kebaikan. Artinya, jika infrastruktur sudah baik akan berdampak baik pula bagi perkembangan ekonomi," kata Bobby.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Topan OP Ginting, mengungkapkan hingga kini pengerjaan pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang sudah mencapai sekitar 30 persen.

Bobby Nasution memastikan pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang, Medan Belawan, akan selesai pada akhir tahun
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia