Cinta Terhalang Restu Orang Tua, Mbak Lilis Laporkan Bripda IN ke Propam

Senin, 30 Mei 2022 – 21:14 WIB
Cinta Terhalang Restu Orang Tua, Mbak Lilis Laporkan Bripda IN ke Propam  - JPNN.com Sumut
Lilis saat melaporkan oknum anggota polisi yang telah menikahi sirih, tetapi menelantarkannya ke Polresta Samarinda. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com.

sumut.jpnn.com, SAMARINDA - Seorang wanita bernama Lilis (32) melaporkan Bripda IN ke Propam Polresta Samarinda pada Senin (30/5) sore. Dia melaporkan oknum polisi tersebut lantaran menelantarkannya setelah nikah siri.

Mbak Lilis menyebut Bripda IN yang bertugas di Polresta Samarinda menelantarkan wanita berambut kuning ini hanya karena tak mendapat restu dari orang tua. Sebab, Lilis merupakan seorang janda beranak lima.

Lilis sangat menyayangkan sikap Bripda IN yang dengan mudah menelantarkan dirinya hanya karena terhalang restu dari orang tua.

Sementara dirinya sudah dinikahi dan saat ini berstatus istri sah secara agama.

Karena dianggap tidak bertanggung jawab atas dirinya, Lilis lantas memberanikan diri untuk melaporkan suaminya itu ke Propam Polresta Samarinda.

"Saya sakit hati ditelantarkan berbulan-bulan begitu saja dengan dia (Bripda IN). Padahal dia sudah menikahi saya, meski sacara siri,” ucap perempuan yang memiliki puluhan ribu pengikut di Facebook dan Instagram itu, kepada JPNN.com, Senin (30/5).

Lilis mengaku mau dinikahi secara siri karena enggan menjadi selingkuhan atau simpanan oleh Bripda IN.

"Saya ini janda beranak lima, dia masih bujangan. Seharusnya kami bisa saja nikah di KUA, tetapi orang tua dia tidak mau terima saya, karena status saya janda," terangnya.

Mbak Lilis mengadu ke Propam Polresta Samarinda karena diterlantarkan Bripda IN yang telah menikahinya secara siri
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia