Viral Pengendara Keluarkan Senpi dan Pukul Kepala Galih, Polisi Bergerak

Kamis, 05 Mei 2022 – 05:40 WIB
Viral Pengendara Keluarkan Senpi dan Pukul Kepala Galih, Polisi Bergerak - JPNN.com Sumut
Pria yang terlibat keributan di Jalan H. gedad Kelurahan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang diduga memegang senjata jenis pistol. Foto: @lensa_berita_jakarta

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara mengeluarkan senjata api (senpi), lalu memukul seorang pengendara lainnya.

Korban yang dipukul diduga bernama Galih Eka Pratomo (27). Dia mengalami luka pada bagian wajahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan insiden itu terjadi di Jalan H. Gedad, Kelurahan Peninggilan, Ciledug, Kota Tangerang pada Sabtu (30/4) pukul 17.30 WIB.

"Korban dan tersangka sama-sama mengendarai sepeda motor merk Yamaha R-2, kemudian terjadi cekcok mulut dan selanjutnya pelaku memukul korban dengan menggunakan senpi," ujarnya di Jakarta, Rabu (4/5).

Setelah video pemotor ribut di jalan itu viral di media sosial, Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Gaol meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kemudian personil Unit Reskrim Polsek Ciledug meminta kepada korban untuk membuat laporan pengaduan di Polsek Ciledug," ucap Zulpan.

Hal tersebut dilakukan agar polisi bisa mendampingi korban untuk melakukan visum et repertum guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (mcr18/fat/jpnn)

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Pemotor Ini Keluarkan Pistol saat Ribut di Jalan, Siapa Dia?

Video seorang pengendara memukul pengendara lainnya menggunakan senjata api (senpi)

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News