Irjen Panca Sampaikan Pesan Penting kepada Taruna Akpol, Lihat Wajah Mereka

Sabtu, 30 April 2022 – 23:29 WIB
Irjen Panca Sampaikan Pesan Penting kepada Taruna Akpol, Lihat Wajah Mereka - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Simanjuntak (kiri) saat menerima kunjungan enam Taruna Akpol asal Sumut. Foto: Dokumentasi Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan pesan penting kepada para Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) asal Sumatera Utara.

Kepada enam Taruna Akpol yang berasal dari Kota Medan, Asahan dan Tanjung Balai, itu Irjen Panca menekankan agar bersungguh-sungguh mengikuti pendidikan yang sedang ditempuh.

"Terapkan apa yg sudah di pelajari dan jaga nama baik tempat pengiriman kalian karena kelak kalian adalah calon-calon pemimpin," kata Kapolda Panca, Sabtu (30/4).

Hal tersebut disampaikan Irjen Panca didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kepala Bidang Humas Kombes Hadi Wahyudi, saat menerima kunjungan para taruna Akpol asal Sumatera Utara di ruang kerjanya.

Mantan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) ini menekankan pada taruna menerapkan sikap disiplin dimanapun berada.

Sebab, lanjutnya, disiplin menjadi modal utama untuk mencapai keberhasilan dalam setiap tugas dan tanggung jawab.

Orang nomor satu di Polda Sumut itu tidak lupa menyampaikan pesan penting kepada enam taruna yang hadir untuk menjaga nama baik Provinsi Sumatera Utara.

"Saya ingatkan kalian harus menjaga nama baik provinsi karena kalian adalah putra - putra terbaik pilihan yg akan mengharumkan nama keluarga dan provinsi," tegas Panca.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak menerima kunjungan Taruna Akpol asal Sumut di ruang kerjanya. Kepada para taruna Panca menyampaikan pesan penting
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia