Prabowo Subianto: Aku Mau Latihan, Malu Sama Mas Gibran, Takut Dikasih Nilai Rendah

Minggu, 04 Februari 2024 – 06:00 WIB
Prabowo Subianto: Aku Mau Latihan, Malu Sama Mas Gibran, Takut Dikasih Nilai Rendah - JPNN.com Sumut
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam acara Festival Negeri Elok di Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Foto: Antara/Walda

sumut.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Calon presiden (capres) nomot urut 02 Prabowo Subianto mengaku akan mempersiapkan diri lebih matang menghadapai debat capres kelima Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2) sore.

Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap akan tampil maksimal saat debat sesi terakhir tersebut, seperti cawapresnya Gibran Rakabuming Raka yang tampil apik pada debat keempat.

“Aku minta izin, habis ini mau latihan. Malu sama Mas Gibran, latihannya benr,” kata Prabowo saat menhadiri pameran lukisan “Festival Negeri Elok” bersama Gibran Rakabuming di Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).

Prabowo kembali melontarkan pernyataan yang menggelitik saat menyebut persiapan debat tersebut dilakukannya agar mendapat nilai yang bagus di panggung debat.

Menteri Pertahanan ini juga menyindir terkait penilaian rendah yang disampaikan capres nomor 01 Anies Baswedan pada debat sebelumnya.

“Aku mau latihan, takut dikasih nilai rendah lagi,” ujar Prabowo Subianto.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah memberikan masukan kepada Prabowo untuk persiapan debat kelima Pilpres 2024.

“Ada beberapa masukan (yang saya berikan) sesuai tema, ya. Ya, lihat saja besok,” kata Gibran.

Prabowo Subianto mengaku sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi debat capres kelima Pilpres 2024, sindiri soal nilai rendah
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News