Prabowo dan Surya Paloh Bertemu, Bahlil: Bagus, kan Sahabatan Puluhan Tahun

Jumat, 22 Maret 2024 – 19:48 WIB
Prabowo dan Surya Paloh Bertemu, Bahlil: Bagus, kan Sahabatan Puluhan Tahun - JPNN.com Sumut
Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran, Bahlil Lahadalia menanggapi pertemuan calon presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Nasdem Tower.

Politikus Partai Golkar sekaligus Menteri Investasi/Kepala BKPM ini mengatakan pertemuan kedua tokoh tersebut menciptakan suasana yang nyaman.

"Baguslah sesama tokoh bangsa kan. Bagus lah. Bangsa ini kan nyaman kan, aman kan, kalau seandainya sesama elite, tokoh-tokoh semua bisa duduk bareng, membicarakan secara baik terhadap penyelesaian-penyelesaian masalah bangsa. Mereka berdua kan sahabat, Pak Prabowo sama Pak Surya Paloh itu kan sahabatannya sudah lama puluhan tahun," kata Bahlil saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (22/3).

Bahlil mengatakan Surya Paloh sebagai tokoh politik nasional telah memberikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran.

Dia mengatakan Partai NaDem sebagai oposisi dari koalisi Prabowo-Gibran punya pilihan politik sendiri saat Pilpres maupun setelah kontestasi politik selesai.

Menurut Bahlil terkait apakah Nasdem akan bergabung dalam koalisi Prabowo-Gibran, itu menjadi kewenangan dan hak mutlak dari presiden terpilih.

Bahlil pun mengungkapkan bahwa Prabowo selalu membuka peluang untuk seluruh partai, termasuk NasDem.

"Pak Prabowo kan selalu ngomong bahwa mengelola Negara, mengurus Negara ini tidak bisa satu dua orang saja, membutuhkan banyak komponen rakyat untuk membangun bangsa dan Negara. Yang jelas Pak Prabowo selalu tangan terbuka untuk bergandengan tangan dengan seluruh komponen bangsa," kata Bahlil.

Bahlil Lahadalia merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di NasDem Tower, singgung persahabatan puluhan tahun
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News