Prabowo Mengaku Enggak Sabar Jadi Presiden: Penginnya 14 Februari Cepat-cepat Saja

Kamis, 01 Februari 2024 – 06:00 WIB
Prabowo Mengaku Enggak Sabar Jadi Presiden: Penginnya 14 Februari Cepat-cepat Saja - JPNN.com Sumut
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Foto: ANTARA/Dewi Anita

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku ingin agar Pilpres 2024 secepatnya terlaksana dan dia bersama pasangannya Gibran Rakabuming Raka memimpin Indonesia.

Prabowo mengatakan hal itu di hadapan kelompok pengusaha dan investor. Dia mengaku hanya ingin cepat bekerja bila terpilih dalam Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

"I’m excited, saya ingin benar-benar bekerja secepatnya saudara-saudara sekalian. Penginnya tanggal 14 Februari cepat-cepat saja, iya kan?" Kata Prabowo dalam forum yang digelar oleh PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. di Jakarta, Rabu (31/1).

Kendati demikian, Prabowo menyebut bahwa terkait situasi yang terjadi pada 14 Februari nanti, semua diserahkan kepada keputusan rakyat.

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, dia hanya menyampaikan harapan besarnya yang menginginkan segera bisa bekerja untuk Indonesia.

"Tetapi begini, apa pun itu, keputusan rakyat. Saya engak apa-apa, yang ingin saya cerita adalah our future is great, boleh mereka perang, kita jangan perang. Kita jangan goblok sebagai bangsa," kata Prabowo.

Dalam kegiatan yang digagas Trimegah Sekuritas Indonesia ini, Prabowo hadir sebagai pembicara kunci (keynote speaker) untuk membahas proyeksi perekonomian Indonesia pada 2024.

Trimegah Sekuritas Indonesia merupakan salah satu perusahaan efek yang beroperasi di Bursa Efek Indonesia. Perusahaan ini dimiliki beberapa konglomerat, tetapi saham mayoritas masih dipegang oleh kakak Erick Thohir, Garibaldi Thohir bersama PT Union Sampoerna, Philmon Samuel Tanuri (anak Pieter Tanuri), dan David Agus.

Capres nomor 02 Prabowo Subianto mengaku tidak sabar untuk segera bekerja memimpin Indonesia bersama Gibran Rakabuming Raka
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News