Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Makan Bakso di Magelang: Bakso-nya Enak..

Senin, 29 Januari 2024 – 19:36 WIB
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Makan Bakso di Magelang: Bakso-nya Enak.. - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo makan bakso bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024). Foto: Antara/Rangga Pandu

sumut.jpnn.com, MAGELANG - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dan calon presiden nomor 02 yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu di sebuah warung bakso di Bandongan, Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1).

Acara makan bakso Jokowi dan Prabowo itu terjadi setelah keduanya meresmikan Graha Utama Akademi Militer di Magelang.

“Makan bakso, bakso-nya enak, udah gitu aja. Ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng, udah gitu,” kata Presiden Jokowi.

Berdasarkan foto dan video yang beredar, keduanya makan bakso di warung bakso Paka Sholeh, di kawasan Bandongan. Selain menikmati menu bakso, keduanya juga minum teh hingga kelapa muda.

"Ya ini kan tadi, ini kan baru saja saya dengan Pak Prabowo meresmikan Graha Utama di Akademi Militer Magelang, setelah itu, makan bakso, sudah," kata Presiden usai makan bakso dengan Prabowo, sebagaimana rekaman suara yang diterima di Jakarta, Senin.

Presiden mengajak Prabowo, yang juga Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden nomor urut 2, makan bakso karena bakso di sana enak.

Saat ditanya alasan kerap mengajak ketua umum partai politik makan bersama, Jokowi menjawab karena makan adalah kegiatan yang enak.

"Ya makan-makan kan enak," ucap Jokowi.

Presiden RI Jokowi dan Capres nomor urut 02 yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto makan bakso di sebuah warung di Magelang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News