Prabowo Subianto Sebut Ada Pihak yang Hendak Curang di Pilpres 2024: Saya Dapat Laporan

Sabtu, 27 Januari 2024 – 19:28 WIB
Prabowo Subianto Sebut Ada Pihak yang Hendak Curang di Pilpres 2024: Saya Dapat Laporan - JPNN.com Sumut
Calon Presiden RI Prabowo Subianto melakukan kampanye di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1). Foto: Antara/HO-TKN Prabowo-Gibran

sumut.jpnn.com, SUBANG - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyinggung potensi kecurangan yang disebutnya akan dilakukan pihak-pihak tertentu saat Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikannya saat deklarasi dukungan di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1).

Prabowo mengingatkan pendukungnya di Kabupaten Subang untuk mewaspadai yang disebutnya potensi kecurangan saat pemungutan suara di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami harus waspada karena saya dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu. Mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian," kata Prabowo dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Prabowo menghadiri acara deklarasi dukungan dari masyarakat dan sukarelawan yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara & Kang Jimat di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Bara.

Menteri Pertahanan RI Ini meminta kepada saksi yang mengawal surat suara di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) agar mawas diri dan berhati-hati dengan potensi kecurangan tersebut.

“Jadi, hati-hati ya, periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak, itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu meminta dukungan dari para warga Subang yang hadir untuk memilih Prabowo-Gibran pada saat pemungutan suara, yaitu 14 Februari 2024.

Prabowo menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan hidup rakyat kecil.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sebut ada pihak-pihak yang akan melakukan kecurangan pada Pilpres 2024 di hadapan pendukungnya di Kabupaten Subang, Jabar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia