Puji Penampilan Gibran dalam Debat Cawapres, Prabowo: Saya Bangga, Nilai 9,9

Sabtu, 23 Desember 2023 – 06:49 WIB
Puji Penampilan Gibran dalam Debat Cawapres, Prabowo: Saya Bangga, Nilai 9,9 - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto puji penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat Cawapres. Foto : Ricardo.JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memuji penampilan pasangannya Gibran Rakabuming Raka dalam debat calon wakil presiden (cawapres) Pilpres 2024, Jumat malam.

Ketua Umum Partai Gerindra ini bahkan memberikan nilai yang nyaris sempurna kepada putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

"Saya sangat bangga, kalau saya guru akan memberi nilai 9,9 dan menurut saya ini objektif," kata Prabowo usai acara debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Prabowo menilai pasangannya itu menyampaikan argumen yang tepat dalam menjawab pertanyaan panelis maupun cawapres lain.

Dia juga memuji gagasan dua cawapres lainnya yang dianggap sangat positif dan bertujuan membangun bangsa.

Mantan Danjen Kopassus ini juga meyakini kehadiran Gibran menjadi perwakilan anak muda dalam kemajuan Indonesia.

"Nanti generasi penerus generasi muda akan lewat menuju Indonesia emas Indonesia hebat Indonesia adil dan makmur, selamat mas Gibran," kata dia.

Sebelumnya, dalam beberapa sesi Gibran sempat beradu argumentasi dengan calon wakil lain. Salah satu yang menjadi sorotan adalah perdebatan dengan Muhaimin Iskandar ketika membahas pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Capres nomor 2 Prabowo Subianto memuji penampilan calon wakilnya Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres, mengaku bangga..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia