Debat Cawapres, Mahfud Md Fokus Sampaikan Gagasan Ketimbang Serang Lawan

Jumat, 22 Desember 2023 – 06:00 WIB
Debat Cawapres, Mahfud Md Fokus Sampaikan Gagasan Ketimbang Serang Lawan - JPNN.com Sumut
Cawapres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud Md. Foto: Antara/HO-Tim Media Mahfud Md

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyebut calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md akan fokus mengemukakan gagasan, ketimbang menyerang lawan dalam debat cawapres nanti.

TPN mengatakan Mahfud telah menyiapkan beberapa program yang menjadi visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud, khusunya dalam bidang pembangunan ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Fokus utama dari strategi Pak Mahfud Md dalam debat cawapres pada esok itu adalah bagaimana fokus untuk merebut hati rakyat, dengan menawarkan gagasan atau program ekonomi yang bukan hanya diinginkan dan dibutuhkan,” ujar Mirza Ahmad di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Kamis (21/12).

Mirza menyebut sebagai seorang intelektual, program pembangunan ekonomi yang ditawarkan pasangan nomor urut 3 ini akan dilandasi pondasi dan kepastian hukum yang kuat.

Beberapa program unggulan yang nanti akan disampaikan Mahfud dalam debat cawapres, kata dia, di antaranya KTP sakti, internet super cepat gratis dan merata, satu keluarga miskin minimal satu sarjana, dan program semua pasti kerja.

Mirza mengatakan Mahfud ingin Indonesia melakukan lompatan ekonomi menjadi negara dengan kapasitas ekonomi maju di dunia lewat program kerjanya bersama Capres Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud Md akan fokus pada penyampaian gagasan program unggulan paslon ketimbang menyerang lawan saat debat cawapres
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia