Tak Hadiri Debat Perdana Cawapres, Kaesang Pangarep: Doa Terbaik Buat Mas Gibran

Rabu, 20 Desember 2023 – 17:38 WIB
Tak Hadiri Debat Perdana Cawapres, Kaesang Pangarep: Doa Terbaik Buat Mas Gibran - JPNN.com Sumut
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Foto: Antara/Syaiful Hakim

sumut.jpnn.com, TEGAL - Kaesang Pangarep mengatakan akan memberikan dukungan melalui doa kepada kakaknya Gibran Rakabuming Raka saat debat perdana calon wakil presiden (Cawapres).Kaesang mengaku tidak berhadir mendampingi Gibran saat debat cawapres lantaran masih menjalani serangkaian safari politik di Kalimantan.

Ketau Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengatakan akan mendoakan calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto itu agar memberikan yang terbaik saat debat nanti.

“Kami support lewat doa saja, semoga diberikan yang terbaik kepada Mas Gibran,” kata Kaesang Pangarep di sela-sela safari politik di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (20/12).

Gibran akan mengikuti Debat Cawapres yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2023.

Kaesang menilai debat perdana calon wakil presiden ini merupakan momentum penting bagi masyarakat untuk mengetahui kualitas dari masing-masing calon wakil presiden.

Dengan mengetahui kualitas masing-masing Cawapres, masyarakat diharapkan bisa menilai secara langsung pasangan Capres-Cawapres yang ingin mereka pilih.

"Pentinglah, biar masyarakat tahu kualitas Cawapresnya seperti ini, kualitas Pak Mahfud seperti ini, Mas Gibran, dan Cak Imin. Jadi biar masyarakat bisa menilai langsung," demikian katanya.

Kunjungan Kaesang ke Tegal merupakan bagian dari rangkaian safari politik sejak Sabtu (16/12) hingga Rabu (20/12), guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menarik dukungan bagi PSI.

Kaesang Pangarep menyebut hanya bisa mendukung sang kakak Gibran Rakabuming Raka melalui doa saat debat perdana cawapres
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News