Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Bertemu Ketum PGI: Kami Butuh Bimbingan dan Dukungan

Selasa, 03 Oktober 2023 – 11:18 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Bertemu Ketum PGI: Kami Butuh Bimbingan dan Dukungan - JPNN.com Sumut
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (tengah) bersama Ketua Umum PGI Pendeta Gomar Gultom (kanan) berbincang di Graha Oikoumene, Jakarta, Selasa (3/10/2023). Foto: Antara/Fauzi Lamboka

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaraitas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Pendeta Gomar Gultom. Kaesang dalam kesempatan itu mengatakan sebagai anak muda membutuhkan nasihat dan dukungan.

"Kami sebagai anak muda masih membutuhkan nasihat yang banyak, bimbingan dan dukungan," kata Kaesang dalam pertemuan di Graha Oikoumene, Jakarta, Selasa (3/10).

Dia mengatakan bahwa banyak yang belum yakin kepada PSI lantaran hanya sebatas partai kecil di Indonesia.

Kendati demikian, Kaesang mengatakan bahwa pihaknya tidak berkecil hati dan akan menunjukkan diri untuk membawa perubahan.

"Kami harus yakin bahwa kami bisa membawa perubahan untuk dunia baru,” tegasnya.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini menyampaikan bahwa saat ini PSI akan fokus pada program melawan intoleransi dan mencegah korupsi di Indonesia.

Dia juga menegaskan kepada kader PSI di legislatif dan eksekutif untuk memegang teguh komitmen dengan tidak melakukan korupsi sampai akhir masa jabatan.

Sementara itu, Ketua Umum PGI Pendeta Gomar Gultom mengatakan pertemuan itu merupakan hal yang sangat istimewa dan menjawab beberapa kegalauan politik saat ini.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bertemu Ketua Umum PGI Gomar Gultom meminta dukungan dan nasihat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia