Megawati Jengkel Ada yang Bilang PDIP Panik: Yuk, Bikin Rapat Gede Undang Semua Ketum Parpol

Selasa, 22 Agustus 2023 – 16:01 WIB
Megawati Jengkel Ada yang Bilang PDIP Panik: Yuk, Bikin Rapat Gede Undang Semua Ketum Parpol - JPNN.com Sumut
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama bacapres Ganjar Pranowo di Gedung DPD PDI Perjuangan DIY, Yogyakarta, Selasa (22/8/2023). ANTARA/Luqman Hakim

sumut.jpnn.com, YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri jengkel dengan pemberitaan di salah satu surat kabar, yang menyebut partai berlambang banteng yang dipimpinnya sedang panik menghadapi dinamika politik Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Megawati saat memberikan arahan kepada para kader PDI Perjuangan di kantor DPD PDI Perjuangan DIY, Yogyakarta, Selasa (22/8).

“Tadi pagi sebelum berangkat saya baca koran. Ada satu koran, yang kayaknya saya sendiri mikir kok sentimen sama PDI Perjuangan, padahal saya enggak pernah ganggu dia. Koran itu bilang wah sekarang PDI Perjuangan panik. Lo panik apanya lo?" kata Megawati disambut tawa peserta.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Megawati menegaskan bahwa partainya tidak sedang panik. Dia bahkan sudah berbicara dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto ingin membuat rapat besar yang akan mengundang seluruh ketua umum partai politik.

"Yuk, bikin rapat yang gede lagi, undang semua ketua umum biarin lihat PDI Perjuangan siap apa tidak? Panik apa tidak?" tutur Megawati disambut tepuk tangan hadirin.

Selain itu, Megawati juga menyinggung terkait isu yang menyebut hubungannya dengan Presiden RI Jokowi yang sedang berjarak.

"Wah, saya sama Pak Jokowi itu (dikesankan) kayaknya udah enggak frend gitu. Saya itu mikir ngopo to, terserah aja," ujar dia.

Menurut Megawati, untuk menepis seluruh anggapan itu, cukup dibuktikan dengan perjuangan seluruh kader PDI Perjuangan di berbagai lini untuk terus turun ke bawah melayani rakyat.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri jengkel dengan pemberitaan yang menyebut partainya sedang panik menghadapi dinamika Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News