Prabowo Sebut Gerindra akan Dicatat Sejarah Rela Mengalah demi Persatuan

Sabtu, 28 Januari 2023 – 08:30 WIB
Prabowo Sebut Gerindra akan Dicatat Sejarah Rela Mengalah demi Persatuan - JPNN.com Sumut
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato pada perayaan Natal Partai Gerindra di Sumut. Foto: Dokumentasi Gerindra Sumut

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan Partai Gerindra telah membuktikan diri sebagai partai yang mengutamakan persatuan dan perdamaian Indonesia.

Hal itu disampaikan di hadapan ribuan kader Partai Gerindra di Sumatera Utara (Sumut) dalam acara Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Pancing, Kabupaten Deli Serdang.

"Itu contoh yang diberikan oleh Gerakan Indonesia Raya kepada seluruh bangsa Indonesia, ini tercatat dalam sejarah bahwa Gerindra selalu mengalah demi persatuan bangsa Indonesia," kata Prabowo dengan berapi-api.

Dia mengatakan partai yang dipimpinnya itu telah memberikan teladan bagi rakyat Indonesia bahwa persatuan dan kerukunan antar anak bangsa lebih penting dari jabatan dan kekuasaan.

Hal itu lah yang membuatnya menerima tawaran dari Presiden Jokowi untuk bergabung dalam kabinet sebagai Menteri Pertahanan.

"Gerindra tidak sekedar mengejar jabatan dan kekuasaan, kita lebih mengutamakan persatuan, kesatuan, perdamaian dan kerukunan antar bangsa Indonesia," tegasnya.

Prabowo menyebut pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi berhasil membawa perekonomian Indonesia bangkit secara ekonomi setelah dilanda pandemi Covid-19.

Namun, prestasi Jokowi itu diklaim Prabowo terjadi berkat kerja keras Partai Gerindra.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Gerindra dicatat sejarah lebih mengutamakan persatuan dan perdamaian dari pada kekuasaan dan jabatan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News