Prabowo Subianto Tebar Pujian Hingga Beri Sinyal Dukungan, Bobby Nasution Respons Begini

Jumat, 27 Januari 2023 – 19:14 WIB
Prabowo Subianto Tebar Pujian Hingga Beri Sinyal Dukungan, Bobby Nasution Respons Begini - JPNN.com Sumut
Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto saat kunjungan kerja di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku senang atas pujian yang disampaikan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto atas kepemimpinannya di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kendati pujian itu ditujukan kepadanya, Bobby Nasution menampik dan mengatakan bahwa pujian itu disampaikan untuk seluruhnya bukan hanya walikota.

“Capaian yang diperoleh Pemkot Medan hari ini tidak terlepas dari peran Forkopimda, tokoh agama,  tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat. Kota Medan itu bukan hanya pemerintahnya, bukan hanya walikota, tetapi seluluh stakeholder juga dipuji Menhan Bapak Prabowo,” kata Bobby Nasution, Jumat (27/1).

Ditanya soal ketertarikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan gaya kepemimpinannya dan mengisaratkan dukungan di Pilgub Sumut mendatang, Bobby nasution enggan berkomentar.

“(dukungan gubernur Sumut) kalau itu nanti lah itu ya 2024,” kelakarnya.

Bobby mengatakan saat ini ia hanya fokus mengawal pembangunan yang telah ditetapkan sebagai program Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, baik yang sedang berjalan dan yang akan dibangun.

Menantu Presiden Jokowi itu menyebut masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan dalam masa kepemimpinannya di Kota Medan.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan, besok (Sabtu,red) bersama Bapak Menhan Prabowo Subianto akan melaunching salah satu program Pemkot Medan dengan Kodim 0201 Medan. Program ini khususnya untuk anak muda di Medan bagian utara,” ungkapnya.

Bobby Nasution merespons pujian yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto atas kepemimpinannya di Kota Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News