Liga 2 Indonesia, Miftahudin Boyong 21 Pemain PSMS ke Markas PSIM Yogyakarta

Rabu, 10 Januari 2024 – 21:09 WIB
Liga 2 Indonesia, Miftahudin Boyong 21 Pemain PSMS ke Markas PSIM Yogyakarta - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat bertolak menuju Yogyakarta untuk melakoni laga lanjutan babak 12 besar Liga 2 Indonesia melawan PSIM Yogyakarta. Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson membawa 21 pemain ke Yogyakarta untuk melakoni laga tandang babak 12 besar Liga 2 Indonesia menghadapi PSIM Yogyakarta. Miftahudin meyakini pemain yang dibawanya semua dalam kondisi bugar dan siap berlaga pada Jumat (12/1) di Stadion Mandala Krida, Yogya.

Miftahudin mengatakan mereka hadir dengan optimisme tinggi yang didukung atmosfer saat tiba di Yogya. Dia berharap timnya bisa menjalankan misi dan meraih hasil yang maksimal.

“Sampai di sini (Yogya) semua berjalan lancar, sampai tadi sore (latihan) aktivasi pun anak-anak begitu bersemangat. Mudah-mudahan motivasi ini terjaga sampai akhir kompetisi,” kata Miftah, Rabu (10/1).

Miftah memasang target tinggi dalam pertandingan ini setelah gagal memetik poin penuh pada laga kandang saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Pelatih purnawirawan TNI ini juga menyebut telah menganalisis kekuatan lawan melalui beberapa laga yang telah dilakoni mereka.

“Pasti cara bermain mereka berbeda ya, saya sudah lihat beberapa pertandingan, yang saya dapat video sampai laga terakhir lawan padang (Semen Padang) ya, berbeda cara mainnya tandang dengan kandang. Target kami tetap maksimal, enggak ada lagi target yang di bawah, semua harus kerja keras,” tegasnya.

Seperti diketahui, dari tiga laga kandang yang dilakoni PSIM, mereka hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Bagi Miftahudin Mukson hasil pertandingan PSIM sebelumnya di kandang menjadi peluang tim Ayam Kinantan setidaknya mencuri poin bahkan meraih poin penuh.(mar8/jpnn)

Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson membawa 21 pemain ke markas PSIM Yogya dalam laga lanjutan Grup 2 Liga 2 Indonesia

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News