Liverpool Menang Telak dari Sheffield United, Kini Semakin Kokoh di Puncak

Jumat, 05 April 2024 – 07:00 WIB
Liverpool Menang Telak dari Sheffield United, Kini Semakin Kokoh di Puncak - JPNN.com Sumut
Skuad Liverpool. (AFP/OLI SCARFF)

sumut.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool memetik poin penuh setelah menang telak dari tim tamu Sheffield United dengan skor 3-1 di Stadion Anfield pada Jumat dini hari WIB. Hasil tersebut membuat The Reds semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Kemenangan Liverpool berkat tiga gol yang disumbangkan masing-masing oleh Darwin Nunez, Alexis Mac Allister, dan Cody Gakpo.

Sementara tim tamu mampu memperkecil kekalahan dengan satu gol lewat gol bunuh diri Conor Bradley.

Berdasarkan laman Liga Inggris, tiga poin ini membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara dengan 70 poin.

The Reds unggul dua poin dari Arsenal yang menempati urutan dua. Sedangkan Sheffield United masih berada di dasar klasemen dengan torehan 15 poin dari 30 pertandingan.

Sheffield United langsung menciptakan peluang saat pertandingan baru berjalan 32 detik lewat tendangan James McAtee dari jarak dekat yang dimentahkan kiper Caoimhin Kelleher dengan kakinya.

Setelah itu, Liverpool mengambil kendali permainan dengan mebuat sejumlah peluang yang salah satu menjadi gol pada menit ke-17.

The Reds membuka keunggulan berkat gol Darwin Nunez yang memanfaatkan blunder kiper Ivo Grbic.

Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah menundukkan tim tamu Sheffield United dengan skor 3-1
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News