Piala Asia U-23: Uzbekistan Bungkam Arab Saudi, Indonesia Harus Siap-siap!

Sabtu, 27 April 2024 – 06:00 WIB
Piala Asia U-23: Uzbekistan Bungkam Arab Saudi, Indonesia Harus Siap-siap! - JPNN.com Sumut
Timnas U-23 Indonesia lulus ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Foto: PSSI.

sumut.jpnn.com, DOHA - Tim nasional Uzbekistan membungkam Arab Saudi dua gol tanpa balasa dalam pertanidngan perempatfinal Piala Asia U-23 yang berlangsung di Khalifa Internasional Stadium, Doha, Qatar, Jumat malam WIB.

Bermodal kemenangan dari Arab Saudi, Uzbekistan akan menantang tim nasional Indonesia U-23 yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Korea Selatan dalam drama adu penalti.

Pertandingan Uzbekistan menghadapi Arab Saudi pada pertandingan perempatfinal berlangsung sengit.

Memulai babak pertama, kedua tim langsung bermain dengan intensitas tinggi dengan saling jual beli serangan.

Uzbekistan yang menerapkan garis pertahanan rendah bermain lebih bersabar dengan menunggu proses serangan balik. Sedangkan Arab Saudi mencoba membongkar pertahanan lawan melalui dua lini serang sayap yang dikomandoi pemain Al-Nassr, Ayman Yahya.

Arab Saudi terus melakukan tekanan ke lini pertahanan Uzbekistan sejak laga baru dimulai. Namun, Uzbekistan mampu memanfaatkan momentum usai pressing tinggi membuat pertahanan Arab Saudi lengah.

Abbosbek Fayzullaev yang melihat ruang kosong di baris pertahanan Arab Saudi, melepaskan umpan terobosan yang langsung disepak oleh Khusayin Norchaev untuk membawa Uzbekistan unggul di penghujung babak pertama.

Tertinggal di babak pertama, Arab Saudi terus menebar ancaman. Sayang sekali, sepakan dari Abu Al Shamat masih melambung dari gawang Nematov.

Uzbekistan berhasil mendepak Arab Saudi pada pertandingan perempatfinal Piala Asia U-23 dan akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan semifinal
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia