Barcelona Geser Girona dari Peringkat 2 setelah Menang Telak dari Atletico Madrid

Senin, 18 Maret 2024 – 05:55 WIB
Barcelona Geser Girona dari Peringkat 2 setelah Menang Telak dari Atletico Madrid - JPNN.com Sumut
Gelandang FC Barcelona Fermin Lopez Marin. Foto: AFP/JOSEP LAGO

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Barcelona menekuk Atletico Madrid di kandang dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke-29 di Civitas Metropolitano, Senin dini hari.

Kemenangan tersebut sekaligus membawa Barca menggeser Girona dari peringkat kedua klasemen sementara LaLiga dengan mengoleksi 64 poin dan terpaut delapan poin dari rivalnya Real Madrid.

Tiga poin dari kandang Atletico Madrid menjadikan klub asuhan Xavier Hernandez atau Xavi itu tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir.

Joao Felix, Robert Lewandowski dan Fermin Lopez, masing-masing menjadi pencetak gol yang membungkam tim tuan rumah.

Pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid berlangsung dengan tempo tinggi. Keduanya saling membangun serangan berbaya sejak menit awal.

Setelah berjibaku dalam beberapa peluang, Barcelona baru bisa membuka kemenangan pada menit ke-38.

Umpan tarik dari Lewandowski dari sisi kiri ke arah Felix berhasil menggoyang jala gawang lawan. Kiper Atletico Jan Oblak dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya.

Pertandingan masih berlangsung seru, Xavi yang terlalu bersemangat dari luar lapangan harus menerima peringatan, yaitu kartu kuning dari wasit Jose Maria Sanchez Martinez.

FC Barcelona menggeser Girona dari posisi kedua klasemen setelah menekuk Atletico Madrid di kandang 3 gol tanpa balas dalam laga lanjutan LaLiga
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News