PSMS Medan Gagal Tumbangkan Persiraja, Miftahudin Mukson Memohon Maaf: Kami Sudah Berupaya

Minggu, 07 Januari 2024 – 17:10 WIB
PSMS Medan Gagal Tumbangkan Persiraja, Miftahudin Mukson Memohon Maaf: Kami Sudah Berupaya - JPNN.com Sumut
Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson. Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson menyampaikan permohonan maaf lantaran belum berhasil mengalahkan tim tamu Persiraja Banda Aceh pada laga perdana babak 12 besar Liga 2 Indonesia, yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu sore.

Dari pertandingan tersebut PSMS harus rela berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor kacamata.

“Saya memohon maaf karena kami belum bisa maksimal untuk 3 poin di kandang. Semua pemain dan tim sudah berupaya dan sama-sama kita lihat hasilnya,” kata Miftah seusai pertandingan di Lubuk Pakam.

Kendati masih gagal meraih kemenangan dari Persiraja, tercatat kedua tim sudah tiga kali bertemu dan selalu berakhir imbang, Miftah mengapresiasi progres yang ditunjukkan ole anak-anak asuhnya dalam laga ini.

Dia menilai secara progres, permainanan Ayam Kinantan telah mengalami perubahan yang signifikan, meskipun Miftah masih melihat ada kendala di sisi penyelesaian akhir.

“Progres pemain sudah makin baik. Jadi, ini bukan karena masalah striker, semua striker sudah kami turunkan, tetapi kami memang memajukan pemain yang dalam kondisi siap,” kata Miftahudin menjawab kondisi tim dalam pertandingan tersebut.

Kekecewaaan juga disampaikan oleh pemain PSMS Assanur Rijal ‘Torres’ yang mengaku kecewa karena timnya belum mampu merebut poin penuh saat menjamu mantan klubnya Persiraja itu.

Dia mengatakan seluruh pemain telah berupaya beberapa kali menciptakan peluang, tetapi masih belum berhasil mengkoversi menjadi gol.

Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson menyampaikan permohonan maaf lantaran belum bisa membawa PSMS Medan merebut poin penuh saat menjamu rivalnya Persiraja
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News