PSMS Medan Buru Sejumlah Pemain Liga 1 untuk Perkuat Skuad

Kamis, 16 November 2023 – 18:38 WIB
PSMS Medan Buru Sejumlah Pemain Liga 1 untuk Perkuat Skuad - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan usai menggelar latihan di Stadion Teladan Medan. Foto: Antar/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan masih terus membidik sejumlah pemain potensial dari Liga 1 Indonesia untuk memperkuat skuad asuhan Miftahudin Mukson pada putaran kedua Liga 2 Indonesia 2023/2024. PSMS masih membutuhkan pemain untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) H Andry Mahyar Matondang mengatakan pihaknya saat ini dalam tahap negosiasi dengan sejumlah pemain yang akan direkrut.

“Beberapa nama yang kami targetkan dan saat ini masih tahap negosiasi. Kami akan upayakan secepatnya (rampung,” kata Andry Mahyar, Kamis (16/11).

Mahyar menyebut ada lima pemain yang masuk dalam radar rekrutan PSMS Medan, yang kesemuanya merupakan pemain Liga 1 Indonesia dan pemain ternama.

Kendati demikian, Andry menyebut saat ini yang paling mendesak bagi tim adalah kehadiran pemain dengan posisi gelandang bertahan.

“Kebutuhan pemain ini sesuai dengan skema pelatih Miftahudin Mukson. Misalnya, bila coach Miftah menggunakan formasi 4-2-3-1, tentunya harus membutuhkan gelandang bertahan, sementara yang kami punya hanya satu yaitu Munadi,” ungkap Andry.

Dia mengatakan pihaknya menargetkan beberapa pemain rekrutan terbaru itu bisa bergabung dengan tim berjuluk Ayam Kinantan itu sebelum laga menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (18/11) di Stadion Harapan Bangsa.

"Mudah-mudahan negosiasinya lancar. Kami upayakan sebelum berangkat ke Aceh. Kami belum bisa janji, tetapi Insya Allah pas main lawan Aceh (Persiraja Banda Aceh) itu sudah ada (pemain baru). Namun, kalau pun tidak memungkinkan, (akan hadir) waktu menghadapi PSDS," pungkasnya.(antara/jpnn)

PSMS Medan mulai membidik beberapa pemain dari Liga 1 Indonesia untuk memperkuat skuad di putaran kedua Liga 2 Indonesia

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia