Liga 2 Indonesia: Sada Sumut FC Siapkan Kejutan untuk PSMS Medan

Jumat, 10 November 2023 – 21:17 WIB
Liga 2 Indonesia: Sada Sumut FC Siapkan Kejutan untuk PSMS Medan  - JPNN.com Sumut
Pelatih Sada Sumut Joko Susilo saat memaparkan kesiapan timnya menghadapi PSMS. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Tim Sada Sumut FC menyatakan siap meladeni PSMS Medan dan akan memberikan kejutan pada laga lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia yang akan berlangsun di Stadion Teladan Medan, Sabtu (11/11).

Pelatih Sada Sumut FC Joko Susilo mengatakan pihaknya menargetkan kemenangan dari pertandingan melawan PSMS Medan.

“Kami siap memberikan kejutan untuk PSMS. Kami menargetkan hasil maksimal dan akan mencuri angka atau pun meraih kemenangan,” kata Joko Susilo, Jumat (10/11).

Joko menilai kondisi tim besutan Miftahudin Mukson itu berbeda dengan putaran pertama, yang dinilai lebih kuat setelah perombakan skuad.

"Kami sadar kekuatan PSMS tentu berbeda dengan di putaran pertama, tentu jauh lebih kuat. Tapi kami sudah mempersiapkan semuanya untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan besok," ujar Joko.

Dia menyebut hasil imbang saat menghadapi Sriwijaya FC menjadi modal Sada Sumut FC untuk tampil lebih baik saat menghadapi PSMS Medan.

Para pemain yang baru bergabung termasuk dua legiun asing, Kei Sano dan Aleksandar Rakic dinilai akan tampil lebih baik dalam adaptasinya di beberapa hari persiapan jelang pertandingan kedua Sada Sumut di putaran kedua.

"Untuk Rakic sudah 10 hari bergabung, tentu di pertandingan besok akan jauh lebih bagus, secara adaptasi juga bagus. Kei Sano juga sudah bisa beradaptasi dengan gaya permainan kita. Insya Allah kami satukan visi, tekad, bagaimana cara bermain besok menghadapi PSMS Medan," ungkap Joko Susilo.

Sada Sumut FC bersiap memberikan kejutan bagi PSMS Medan saat putaran kedua Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (11/11).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia