PSDS Pasang Target Khusus saat Menjamu Persiraja Banda Aceh

Jumat, 13 Oktober 2023 – 20:11 WIB
PSDS Pasang Target Khusus saat Menjamu Persiraja Banda Aceh  - JPNN.com Sumut
Pelatih PSDS Deli Serdang Susanto saat memaparkan kesiapan timnya menjamu Persiraja Banda Aceh. Foto: Antar/Juraidi

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - PSDS Deli Serdang akan memasang target khusus saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 2 Indoneia yang akan tersaji di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (14/10).

Pelatih PSDS Deli Serdang Susanto mengatakan anak-anak asuhnya bertekad untuk mengamankan tiga poin dalam laga melawan Persiraja Banda Aceh. Terlebih, kata dia, pertandingan tersebut adalah laga terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia.

“Kami sudah instruksikan anak-anak untuk bermain maksimal dengan melihat semua kesempatan untuk mencetak gol. Kami tidak ingin kecolongan saat laga di kandang sendiri,” kata Susanto di Lubukpakam, Jumat (13/10).

Dia mengatakan anak-anak asuhnya sudah mewanti-wanti perlawananan dari tim berjuluk Laskar Rencong dan mampu menerapkan strategi yang sudah disusun dengan mengantisipasi pergerakan pemain lawan.

Susanto menyebut dia juga sudah mengingatkan para pemainnya tidak lengah sepanjang laga terutama pada menit-menit akhir yang sangat krusial. Hal tersebut berkaca dari pengalaman sebelumnya, yang mana anak asuhnya kerap kecolongan pada menit-menit akhir.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan, Persiraja merupakan tim yang cukup solid dengan bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Terbukti sampai sekarang tim asal “Tanah Rencong” tersebut belum sekali pun mengalami kekalahan dari empat laga yang sudah dijalani.

"Tapi walau bagaimanapun kami siap menghadapi mereka. Anak-anak juga 100 persen siap tempur demi mengamankan tiga poin. Untuk itu kami mohon doa dari masyarakat dan pecinta PSDS agar besok kami bisa memenangkan laga," kata Susanto.

Sementara terkait siapa saja yang akan diturunkan besok, dia mengaku belum bisa membeberkan nama-namanya karena melihat dulu kesiapan pemain, terutama kedua pemain asingnya.

PSDS Deli Serdang menyiapkan strategi khsusus saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia