PSMS Medan Mengganas, Tekuk PSDS Deli Serdang 3-1

Senin, 02 Oktober 2023 – 06:00 WIB
PSMS Medan Mengganas, Tekuk PSDS Deli Serdang 3-1 - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya mencatatkan kemenangan perdana dalam laga ketiga Liga 2 Indonesia musim ini setelah menekuk PSDS Deli Serdang pada Minggu (1/10). Tim berjuluk Ayam Kinantan itu menang dengan skor 3-1 di Stadion Teladan Medan.

Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih mengaku sangat senang dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya itu. Dia menyebut kemenangan dari PSDS Deli Serdang sebagai motivasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya setelah dalam dua laga sebelumnya berakhir kurang memuaskan.

"Hasil (kemenangan) ini sangat penting bagi kami untuk mengangkat moral para pemain," kata Ridwan Saragih seusai laga.

Ridwan mengaku hasil memuaskan pada laga tersebut tidak terlepas dari kerja keras pemain selama laga berlangsung. Dia menilai semua pemain bermain dengan disiplin dan menjalankan strategi yang telah disusun.

Kendati meraih kemenangan, Ridwan mengatakan tetap akan melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya itu, terutama setelah lawan mampu menyarangkan gol ke gawang PSMS.

"Tentu kami puas dengan hasil ini, tetapi setiap hasil yang sudah diperoleh harus menjadi catatan untuk dievaluasi agar pada pertandingan selanjutnya lebih baik lagi," ungkap Ridwan.

Kemenangan PSMS Medan pada laga pekan keempat Liga 2 Indonesia ini dibuka dengan gol Ichsan Pratama di menit ke-19 setelah mendapat umpan matang dari Rahmat Hidayat.

Ayam Kinantan menggandakan kemenangan pada menit ke-46 melalui Wahyu Rahmad Ilahi.

PSMS Medan akhirnya mampu mencatatkan kemenangan perdana setelah menekuk PSDS Deli Serdang dengan skor 3-1 di Stadion Teladan Medan, Minggu (1/10)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia